Telaga Biru Kuningan

Mei 14, 2020
1.      Telaga Biru Kuningan



Telaga Biru Kuningan

Telaga Remis Terkepung oleh pepohonan yang rindang, Aairnya yang jernih membuat ikan terlihat jelas banget dengan adanya ikan terlihat sangat indah ketika melihat di bawah warna warni ikan, Dengan adanya ikan warana warni di bawah seperti pelangi, orang juga bisa mencelubkan kakinya terus ikan itu berdatangan sangat banyak bagus banger kalo ngambil foto.

2.      Keunikan



Keunikan


Bukan hanya unik dengan warana airnya yang biru tapi di telaga biru ini d huni oleh ribuan iakan mas yang warna warni seperetri pelangi terlihat indanh banget kalo kita sedan bermainan air terus kaki kita di celupin keair iaknya pada datang banyak dan ikan mas di sini besar-besar.

3.      Sepot Foto Bagi Para Teraveler

Sepot Foto Bagi Para Teraveler

Kebanyakan dari mereka adalah para muda-mudi yang hobi banget menjelajah alam. Selain untuk menikmati panorama telaga biru, tak sedikit dari mereka yang datang untuk foto.

4.      Berenang Dengan Ikan Yang Ramah

Berenang Dengan Ikan Yang Ramah

Beberapa orang asyik memberi makan ikan dari samping telaga. Sebagian lainnya memilih untuk berenang. Sayangnya, ikan di dalam wahana ini tidak boleh dipancing apalagi untuk dibawa pulang ke rumah.

5.      Wahana Murah Tapi Tidak Murahan


Wahana Murah Tapi Tidak Murahan


Bukan hanya itu, datangnya pengunjung ke sarana Cererem Lantaran sangat murah dan terjangkau. Yap, cukup membayar Rp. 5000, berbagai pemandangan dapat dinikmati di sini. Selain itu, lokasinya pun tak jauh serta berada di sekitar jalan raya.

Jangan lupa baca artikel wisata lainya:

 10 Wisata Bali Yang Wajib Dikunjungi

Artikel Terkait

Previous
Next Post »