7 Wisata Pantai Di Bali Yang Wajib Di Kunjungi

April 26, 2020
Daya tarik utama pariwisata Bali terdapat pada tempat wisata alam, salah satunya adalah tempat wisata pantai. Hampir semua wisatawan yang berlibur di Bali, pastinya akan mengunjungi tempat wisata pantai. Selain itu, tiap-tiap tempat wisata pantai di Bali memiliki keunikan dan keindahan tersendiri. Lokasi pantai di Bali tersebar hampir di semua penjuru pulau Bali.

Ini dia antara lain :
1.    Pantai Seminyak

Pantai Seminyak


Pantai Seminyak merupakan pantai yang sering dikunjungi parawisatawan, baik domestik ataupun mancanegara, untuk menikmati keindahan matahari terbenam. Tersedianya banyak pilihan sea shore club, seperti Ku De Ta dan Potato Head Bali. Tentu dengan variasi tempat bersantai yang ditawarkan, tidak akan merusak rencana wisata Anda di pantai.

2.    Pantai Nusa Dua Bali
Pantai Nusa Dua Bali

Di Pantai Nusa Dua ada 2 pantai yang sangat cocok berlibur bersama keluarga Karena gelombang ombak yang kecil dan sangat indah, Bikin liburan bersama keluarga samgat romantis.

3.    Pantai Jimbaran
Pantai Jimbaran

Di pantai ini sangat cocok pada sore menjelang magrib sangat indah dan bisa memesan makanan yang di sajiakan  dengan unik yaitu, makan malam dengan hidangan ikan bakar di pinggir pantai Jimbaran, sambil melihat pemandangan matahari terbenam.

4. Pantai Kuta Bali
Pantai Kuta Bali

Pantai kuta bali begitu indah, itulah sehingga wisata kuta bali sangat terkenal withering populer dan sangat terkenal sampai kemancanegara.
- Akses ke pantai sangat dekat dengan air terminal Ngurah Rai.
-Pasir putih landai serta sangat luas.
-Sarana dan prasaranan penunjang pariwisata banyak tersedia, seperti lodging, restoran, shopping center.
-Keindahan pemandangan sunset.

5. Pantai Uluwatu
Pantai Uluwatu

Berada di kawasan dataran tinggi, tidak membuat Pantai Uluwatu menjadi pilihan kurang favorit di antara pilihan para wisatawan. Dengan berada di ketinggian, pengalaman keindahan alam yang diberikan di sini menjadi berbeda daripada yang lainnya. Memang Anda perlu berjalan kaki mengitari bukit untuk menuju bibir pantai, namun segala usaha yang dilakukan akan memberikan hasil yang memuaskan.

6. Pantai Sanur Bali
Pantai Sanur Bali

Daya tarik pantai Sanur Bali terdapat pada keindahan pemadangan matahari terbit/sunrise. Letak dari garis pantai Sanur yang berada dipesisir pulau Bali bagian timur membuat pemandangan matahari terbit di pantai Sanur sangat indah sekali. Tidak hanya pemandangan matahari terbit, pantai Sanur juga memiliki pasir putih yang sangat bersih dan cocok untuk aktivitas berenang.

7. Pantai Pandawa
Pantai Pandawa

Pantai Pandawa Bali saat ini sedang populer di kalangan wisatawan domestik. Selain itu, sebagian besar wisatawan domestik yang berlibur ke tempat wisata Bali selatan, selalu mencantumkan rute mengunjungi pantai Pandawa.
-Tebing Batu dengan patung lima Pandawa.
-Pasir putih halus serta bersih.
-Air laut tenang dan berwarna kebiruan.





Lihat artikel menarik lainnya di bawah ini ya gaes :

5 Wisata Instagramabel di Jawa Tengah
5 Wisata Alam Populer di Bandung

Artikel Terkait

Previous
Next Post »