7 Wisata Alam Purworejo Bikin Melongo

Juni 15, 2020
1.    Wisata Alam yang Istimewa di Hutan Pinus Kalilo
Hutan Pinus Kalilo


Wisata Hutan pinus Kalilo adalah wista yang lagi ngehits di Purworejo bebrapa saat ini kareana keindahanya yang menakjuban seperti di atas Atmosfer dan Panorama HUtan pinus yang yang indah, ada juga spot foto alam yang tidak ada duanya.

Destinasi wisata ini juga menawrakan udara yang sejuk untuk dinikmati dan juga bikin hati tenang, jangan lupa untuk mengabadikan berfoto dengan becron memandangan yang aduhai.

2.    Eksotisme Air Terjun Curug Muncar
Curug Muncar


Air Terjun Curug Muncar ini wisata yang mempesona gemuruh air yang kencang disertai dengan angina yang bikin sepoy-sepoy lingkungan curug yang masih alami, bagi penikmat alammukin curug ini memberikan sihir tersendiri bagi penikmatnya. Di curug ini airnya deras kawasanya berbatu dan hujan yang menambahkan nuansa alami yang sangat segar untuk di nikmati.

3.    Surga Eksotis Curug Kaliurip
Curug Kaliurip


Indah dan sejuk nuanasa curug kaliurip yang masih asli, Kesan yang begitu lengkap dengan eksotis alam yang indah, Lokasinya yang tersembunyi membuat wisata ini masih sejuk banget untuk dinikmati mungkin bagi traveler tidak jadi masalah tempatnya yang tersembunyi untuk mencapai di titik lokasi curuug kaliurip ini demi melihat eksotsnya keindahanya yang menakjubkan untuk dinikmati.

4.    Panorama Goa Seplawan
Goa Seplawan


Goa Seplawan ini tidak kalah menakjuban panoramanya yang indah tik kalah dengan wista alam yang lainya. Knon di Goa ini pernah di temukan patung emasDewa Siwa dan dewi parwati, inilah wista alam yang tiak hanya indah tapi memiliki sejarah yang luarbiasa, tidak kalah juga panorama di bawa gua yang keren abis.

5.    Eksotisme Curug Lumbung yang menawan

Curug Lumbung

Wisata Curug lumbung sangat luarbiasa pemandangan tebing dan aliran sungai di bawahnya bebatuanya yang indah memberikan daya Tarik yang tidak bisa dilewatkan. Bebatuan yang alami dan unik pada tebing yang menghasilkan pemandangan yang luar bisa, nuansa yang sejuk membuat pengunjung yang datang kesini sangat menikmati dan malas pulang.

6.    Sepot Segar di Puncak Gunung Ijo

Puncak Gunung Ijo


Puncak Gunung ijo tidak terklalu tinggi sekitar 1.000 mdpl. Dari ketinggian gunung ijo kamu bisa menikmati pemandangan yang bin takjub dan istimewah, terutama ketika menunggu momen sunrise yang sangat indah. Anda juga bisa melihat segala penjuru  untuk menikmati pesona lanskep purworejo yang hijau.

7.    Spot di Deret Mahoni

Deret Mahoni


Deretan pepohonan mahoni besar yang berjejer dan rindang membuat kalian terpesona akalo main kesini, ini sebenaranya ajalan masuk desa nampurejo, dengan jalan lurus samping kanan kiri pepehonan mahoni yang besar dan rindang membuat jalan ini seperti lorong pepohonan yang memiliki keindahan tersendiri.


Jangan lupa baca wisata lainya yah:

7 wista sukabumi yang wajib di kunjungi


Artikel Terkait

Previous
Next Post »