10 wisata popular di bogor

Juni 07, 2020
1.    Pondok Rasa mala


Pondok Rasa mala


Wisata Pondok Rasamala bisa untuk camping dengan susana alam yang terbuka karena tempatnya ada di tengah-tengah hutan pinus, disini juga tidak perlu repot di sini juga menyediakan hotel yang menawan bisa kalian dapatkan.
Disini juga dekat daengan curug kecil yang ada di perkemahan, ketika anda merasa dingin adnda juga bisa menyalakan api unggun, disini juga menfdapatkan spot foto instagramable.

2.    Lembah Tepus


Lembah Tepus

Wisata Lembah Tepus ini Airnya yang jernih dan  udaranya yang sejuk dan sekitarnya di kelilingi pepohonan yang rimbun dan airnya yang segar membuat pengunjung yang kesini ingin yang langung nyebur, untuk mengabadikan kenangan-kenangan anda bisa mengambil sepot yang indah dengan suasaana alam yang sejuk serta indah.

3.    Desa Wisata Malasari


Desa Wisata Malasari


Desa Wisata Malasari  ketika anda berkunjung di sini pasti akan takjub, anda juga di sambut sawah yang berundak, Disini ada acara rutinan masyarakat setempat ketika musim panen aada acara sedekah bumi dan bisa mencoba menumbuk padi sendiri.

4.    Curug Leuwi Hejo


Curug Leuwi Hejo

Menghabiskan waktu di Curug Leuwih Hejo dengan berjam-jam tidak terasa airnyayang jernih dan dingin membuat pengunjung ketika sudah hingga di wisata ini agar segerah nyemplung menikmati curug.

5.    Pemandian Air Panas Gunung Peyek


Pemandian Air Panas Gunung Peyek


Bogor juga emiliki Pemandian Air Panas Gunung Peyekyanga biasnya bogor menyediakan pesona alamnya yang menawan dan segar di bogor juga ada pemandian air panas yang memikliki keindahan yang menakjubkan, Anda juga bisa mengambil sepot foto yang bagus di pemndianair panas yang terbuka di alam.

6.    Taman Wisata Air Panas  Tirta Sanita Ciseeng


Wisata Air Panas  Tirta Sanita Ciseeng


Taman wisata Air Panas Tirta Sanita Cideeng ini sangangat menarik dari pemandangannya sambil berendam membuat pengunjung bisa berlama-lama menikmati pemndian air panas,

7.    Alun-Alun Surya Kencana


Alun-Alun Surya Kencana


Alun-Alun surya Kencana ini kalian bisa melihat keindahan alam semesta, Alun-Alun surya Kencana ini luasnya mencapai 2.750 mdpl.
yang menjadi faforit di Alun-Alun surya Kencana ini banyak bunga abadi tumbuh subur di sini,Apalagi bagi orang pendaki  bunga Edelwiss menjadi sepot foto yang menjadi paling utama.

8.    Puncak Gede


Puncak Gede


puncak GunungGede juga tidak kalah menarik dengan Alun-alun surya kencana, puncak Gede juga tak kalah megahnya dengan Alun-alun surya kencana, dari sisni anda bisa melihat puncak pangrango dan  melihat langsung kawah gunung kawah gede namun cukup menantang buat mencapai titik puncaknya, Akan sangat berkesan dan  terbayar kalo sudah sampe titik puncaknya.

9.    Puncak Mustika Manik


Puncak Mustika Manik



Di puncak Mstika Manik ini lumayan nanjak buat sampai ke tempatnya, karena tempatnya berada di dataran tinggi kota bogor yang cukup untuk menguji adrenalimu.
di kawasan wisata mustika Manik ini akank di suguhkan pemandangan alam yang menakjubkan, Anda bisa melihat dari atas puncak  langit yang biru, Lembah ynag di penuhi pepohonan hijau bikin mata kamu rileks.
Disini juga  anda bisa mengabambil spot foto untuk jadikan kenanga-kenangan di sini, Mulai dari gazebo di atas alngit, sepeda gunung , hingga teras akayu di atas tebing.

10.    Ranggon Hills


Ranggon Hills

Wisata Ranggon Hills ini juga da di kota bogor anda juga bisa menaiki permadani smabil melihat pemandangan  alam di kota bogor, disini juga anda bisa mengambil spot foto yang cantik seperti balon udara atau jembatan gantung super panjang yang bisa menguju adrenalin anda .


Baca juga wisata alainya:

Artikel Terkait

Previous
Next Post »