5 WISATA ALAM MAGELANG YANG BIKIN MEMANJAKAN MATA

Juni 22, 2020
1.    Punthuk Mongkrong
 Punthuk Mongkrong



Punthuk Mongkrong ini wisata alam yang sangat indah ketika melihat matahari terbit atau terbenam dari atas sini anda juga bisa melihat Candi Borobudur karena letaknya lumayan dekat sekitar 5km dari Candi Borobudur. Anda juga bisa mengabadikan untuk berfoto dengan backround pemandangan yang indah.

2.    Ketep Pass
Ketep Pass


Wisata ketep ini sangat segar dan memanjakan mata ketika cuaca cerah anda bisa melihat gunung kembar sindoro dan sumbing, jika anda ingin lebih jelas melihat keindahan alam yang sungguh menawan anda bisa melihatnya dengan teropong yang sudah di sediakn, Pengunjung di sini bisa melihat terbitnya matahari dan terbenamnya matahari ketika ingin melihat matahari anda bisa kesitu pagi hari agar tidak terlalu panas, dan ketika anda ingin melihat matahari terbenam sore hari waktu yang pas sambil menikmati jagung bakar.

3.    Bukit Rhema (Gereja Ayam)

Bukit Rhema (Gereja Ayam)

Wisata  Bukit Rhema (Gereja Ayam) ini mulai viral sejak di pakai sebagai lokasi  syuting AADC2 dan tempat ini sebenarnya bukan berbentuk ayam tapi lebih kemerpati yang bermahkota. Konon kisahnya bangunan ini dibuat untuk lambang  perdamaian dan pemersatu bangasa. Jangan lupa di sini anda mengabadikan berfoto karena kalo tidak mengabaikanya dengan mengambil spot foto yang indah maka anda akan rugi.

4.    Candi Selogriyo
Candi Selogriyo


Candi Selogriyo ini ditemukan pada waktu penjajahan belanda pada tahun 1835. Dulunya candi ini dalam keadaan berantakan terbengkalai ada juga bagian yang hilang candi ini berukuran kecil tidak seperti candi yang lainya. Candi ini berlatar belakang hindu candi ini di bangun oleh wangsa Sanjaya  sekitar abad ke8.

5.    Curug Silawe

 Curug Silawe


Curug  Silawe memiliki ketinggian sekitar 50m curug ini segar dikelilingi pepohonan yang hijau, volume air di sini tergantung musim kalo musim hujan maka airnya deras kalo musim kemarau itu cocok untuk melihat keindahan curug  silawe.


Baca juga wisata lainya:

10 wisata alam wonosobo

Artikel Terkait

Previous
Next Post »